Entri Populer

Rabu, 11 April 2012

.: DOA PATAH HATI :.



♥♥.•*´¨`*•. (`'•.¸ (`'•.¸*¤* ¸.•'´) ¸.•'´) .•*´¨`*•.♥♥

✿ܓ ✿ܓ DO'A Patah HATI ✿ܓ ✿ܓ

♥♥•.¸¸.•*♥`(¸.•'´ (¸.•'´*¤* `'•.¸) `'•.¸) ♥`*•.¸¸.•♥♥


Yaa Rahman…

☀”*°•✫❤✫•°*”☀”*°•✫❤
Mau ku tak berbisik tentang keluh dan kesah
Ingin ku sembunyikan segala nanar serta luka ini
Namun, tak sanggup aku sembunyikan segala umpatan
Sekali pun detak nadi ku, Kau Maha Mendengar.



Yaa Qawiyyu..
☀”*°•✫❤✫•°*”☀”*°•✫❤

Ku coba berlari, membawa sakit ku ini
Perihnya ku singkap dengan senyum
Tak mampu mulut ku meringis membungkam
Yaa I’maada Man Laa I’maadalah..

Wahai sandaran bagi yang tidak memiliki sandaran.
 

Yaa Rabb..
Malu aku meneteskan air mata ku
Karena sesak ku menahan sakitnya hati
Malu akan air mata yang tak seharusnya
Aku keluarkan untuk cinta sesaat dan semu.


Yaa Raahima Manistarhamah…

☀”*°•✫❤✫•°*”☀”*°•✫❤
Wahai yang Maha Menyayangi bagi mereka yang mencari kasih sayang
Kau memanggil ku dengan cinta, tetapi aku menghindar dari seruan cinta Mu.
Kau memeluku tetapi aku melepaskan pelukan Mu
Duhai penolong dari mereka yang mengharapkan pertolongan.


Yaa Allah,…
☀”*°•✫❤✫•°*”☀”*°•✫❤
Jangan kau biarkan aku dirundung kesedihan
Yang aku pun malu tuk tampakan kesedihan
Lindungi aku yang mengaku hamba kepada Mu
Sekatlah air mata ini dari air mata yang memang tak pantas
membasahi kelopak mata ku, selain kesedihan akan dosa ku.


Yaa Ghafar..
☀”*°•✫❤✫•°*”☀”*°•✫❤
Wahai yang Maha Pengampun
Maafkan atas lisan ku yang lalai menyebut nama Mu
Teramat sering Aku memanggil namanya
Yang memang tak layak ku panggil namanya
Maafkan atas waktu ku yang aku sia-siakan tuk berjumpa dengan Mu
Karean ku mubazirkan waktu ku dan kuhabiskan waktu
Bukan bersama-Mu
Maafkan Aku…atas kelalaian CINTA SEMU

♫•*¨*•.¸ﷲ¸.•*¨*•♫♥:♫*ღ☆ღ*¨*¤.¸¸::♥::♥.¸¸.¤*¨*ღ☆ღ*♥♫•*¨*•♫

Tidak ada komentar:

Posting Komentar